Kabupaten Bogor - Teras Megamendung adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Megamndung Kabupaten Bogor

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Syamsul Bahri Mengevakuasi Pasien ODJG

Syamsul Bahri kedua dari kiri
Desa Tugu (TerasMegamendung) - Syamsul Bahri seorang Aktivis Kesehatan, selalu sigap menanggapi lingkungannya, dari hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan.

Kali ini, dirinya harus berhubungan dengan ODJG (Orang dalam Gangguan Jiwa) di Desa Tugu Selatan RT 02/15 Jalan Gandamanah di pagi buta (Jam 2 pagi - 22/01/19). Syamsul begitu panggilannya, di pagi buta itu harus membawa ODJG tersebut ke Rumah Sakit Marzuki Mahdi di Bogor.

Letih wajahnya, setelah semua beres ia lakukan. Begitulah ia selalu berlaku kepada siapapun yang membutuhkan pertolongan. Tak peduli badannya sudah begitu lunglai, dan tidak sedikit waktu yang sudah dihabiskan, semangatnya membantu sesama memang sudah ditunjukan dari waktu ke waktu.

Ia pun tidak melupakan kewajibannya yang lain, "Sekarang sudah beres semua, saya harus bergegas kembali ke rumah, ini khan hari kerja", tandasnya kepada awak media. (SSM & AP)

Labels: Berita

Thanks for reading Syamsul Bahri Mengevakuasi Pasien ODJG. Please share...!

0 Komentar untuk "Syamsul Bahri Mengevakuasi Pasien ODJG"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top